Labels

Minggu, 21 Oktober 2012

MELIHAT SIFAT LEWAT WARNA FAVORIT


Tanpa kita sadari adakalanya kita kebingungan dalam menyikapi pasangan kita, banyak pasangan-pasangan muda yang seringkali putus di tengah jalan hanya karena hal-hal sepele, maka dari itu memahami karakter pasangan adalah hal yang urgen (penting). 
artikel di bawah ini kita akan coba membahas cara memahami pasangan kita melalui warna favorit yang disukai oleh si Doi, semoga bermanfaat.

Biru
          Jika orang menyukai warna biru, maka dia termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selau bertindak pasif dalam segala hal. Ia selalu mendambakan ketenangan dan ketentraman. Ia selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta, karena kamu pintar dalam menyenbunyikan perasaan.
Kuning
          Kesukaan warna kuning menandakan bahwa orang tersebut memiliki sifat optimis. Ia tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong – menolong selalu ada dalam dirinya, karena menolong merupakan kewajiban mutlak baginya. Ia orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu dan bloon
Putih
          Jika ada orang menyukai warna putih, maka ia adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengaguminya karena sifat anggun, sifat idealis dan moralnya yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh , senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan, bahkan dengan keikhlasan tinggi 
Hitam
          Penyuka warna hitam termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal – hal tertentu saja. Kalau dia berada di lingkungan yang tidak disukai, maka dia akan menjadi murung. Ia selau tampil menarik dan rapi. Cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta penyuka warna hitam ini.
Merah
          Penyuka warna merah termasuk tipe orang yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda, tapi ia bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi orang ini selalu berfikir dan berfikir lagi. Ia termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.
Hijau
          Warna Kesukaan Hijau, maka ia adalah tipe  orang yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Ia adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta , ia mengidamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.
Ungu
          Penyuka warna ungu atau violet adalah tipe orang yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan, ia tidak pernah ragu – ragu, apa yang telah dikerjakan adalah yang terbaik. Ia pandai benar dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih orang ini. 

0 komentar:

Posting Komentar