Labels

Senin, 22 Oktober 2012

TIPS MENEMBAK CEWEK




Bermacam-macam alasan yang selalu di katakan oleh cewek saat kita mengungkapkan cinta padanya, ada yang dengan serta merta menerima uluran cinta dari kita, namun ada pula yang tegas-tegas menolaknya hingga tak jarang banyak para pria yang harus gigit jari dan kecewa karena cintanya bertepuk sebelah tangan, seribu satu alasan yang dijadikan wanita untuk menolak uluran cinta yang kita sampaikan, entah itu belum siap untuk pacaran, belum begitu mengenal kepribadian dan kehidupan sang cowok, atau bahkan yang lebih ekstrim mereka mengatakan sudah punya cowok yang lebih ganteng dan lebih mapan dari kita (tragis banget euy).
Seringkali para jomblowan-jomblowan  menangis dalam hati mereka kala melihat di sekelilingnya para buaya-buaya darat dengan mudahnya menggaet pacar baru, sekarang jalan dengan Ani, besok dengan Luna, seminggu kemudian dengan Wiwik, apa sebenarnya kelebihan mereka..?? apakah karena wajah kita tidak seganteng Brad Pit ? atau tubuh kita tidak sekekar Ade Ray ? so bukan itu jawabannya, pada dasarnya wanita adalah makhluk yang selalu penuh dengan perhitungan dan pertimbangan-pertimbangan dalam menentukan langkah di dalam hidupnya, termasuk dalam urusan cinta dan jodoh, jadi apabila kita telah lolos seleksi dari dia pada masa-masa pedekate maka semua cintanya pasti hanya akan diberikan pada kita seutuhnya, seperti kata pepatah “sekali saja kita bisa mengambil hatinya, maka selamanya dia akan berada di pelukan kita”.
Dalam artikel ini saya mencoba untuk share pada para jomblowan-jomblowan apa saja tips dan trik yang harus dilakukan sebelum kita menembak sang wanita pujaan hati.
Tips menembak cewek
1.      Kenali dulu apa saja yang disukai dan di benci oleh si Do’i.
Dalam masa-masa pendekatan kedua belah pihak sama-sama belajar memahami pasangan, ada kalanya seorang wanita dalam kencan pertamanya selalu mengidam-idamkan sang pria mengajaknya ke tempat-tempat favoritnya namun malu untuk mengutarakannya, ada kalanya wanita itu suka berenang di pantai tapi ada pula wanita yang lebih suka berjam-jam menghabiskan waktunya di toko buku atau pameran-pameran ilmiah, jadi kita harus pintar-pintar membaca suasana hatinya saat kita jalan bareng dengan dia, jangan sungkan-sungkan untuk sekedar menanyakan tempat apa yang dia suka agar kencan pertama begitu berkesan di hatinya sehingga hubungan pun akan terus berlanjut pada kencan-kencan yang berikutnya.
2.      Jaga kerapian dan kebersihan anda di depan si Do’i
Hampir semua wanita kenyukai kebersihan, maka dari itu pada masa-masa pedekate tampakkanlah pada dia bahwa kita adalah sosok lelaki yang suka kebersihan dan kerapian, tampilkan bahwasanya anda adalah sosok lelaki yang rapi dan elegan di matanya, sisir rambut anda jangan sampai awut-awutan, cukur dan rapikan kumis atau cambang anda, gosok gigi sesering mungkin atau sering-seringlah makan permen untuk menghilangkan bau mulut kita atau menghilangkan bau rokok dari mulut bagi anda-anda yang perokok.
3.      Jangan sekali-kali berbicara tidak sopan atau jorok.
Wanita sangat suka pada tipe pria yang bisa mencairkan suasana dan enak di ajak ngobrol, namun di sisi lain sosok pria adalah sosok makhluk yang sangat antusias jika membahas masalah-masalah yang berbau sex, maka dari itu kita harus hati-hati dalam menentukan topik obrolan yang akan kita jadikan bahan pembicaraan, jangan jadikan hal-hal yang berbau porno kita jadikan sebagai topik obrolan, karena hal itu pasti akan membuat wanita yang kita incar akan berlari menjauh dan takut untuk dekat dengan kita lagi karena dia menganggap kita terlalu agresif.
4.      Kenali dan dekati orang-orang terdekatnya.
Adakalanya wanita yang kita incar mengajak kita untuk kumpul dengan teman dan sahabatnya atau di kenalkan pada keluarga-keluarga terdekatnya, jika hal itu terjadi maka tunjukkanlah bahwa kita adalah sosok seorang lelaki yang mudah berbaur dengan mereka, tunjukkanlah bahwa anda adalah seorang lelaki yang familiar dan pandai menghangatkan suasana.
5.      Jangan sungkan-sungkan untuk memberinya perhatian.
Di tengah kesibukan dan rutinitas anda sehari-hari janganlah lupa untuk sekedar sms atau telepon dia walau hanya untuk menanyakan hal-hal yang kecil, semisal menanyakan dia sudah makan apa belum? Atau sekedar mengatakan jangan terlalu capek kerja agar tidak sakit.
Adakalanya dari perhatian-perhatian kecil tersebut seringkali membuat wanita merasa nyaman dan merasa diperhatikan sehingga lambat laun dirinya akan merasa butuh pada kehadiran anda.
6.      Berikan kejutan-kejutan kecil.
Memberi hadiah tidak perlu mahal
Pada saat saat sebelum berangkat kencan sempatkanlah anda untuk membeli boneka kecil atau kotak musik untuk diberikan pada dirinya, selipkanlah selembar kata-kata romantis dan ikatlah dengan pita agar terasa special, carilah waktu yang pas pada saat kencan untuk memberikan kejutan itu pada dirinya, sembari anda berkata “maaf, hanya ini yang bisa aku berikan padamu, ku berharap semoga kamu suka”.
7.      Berilah solusi ketika dia mempunyai masalah.
Sekuat apapun seseorang pasti butuh orang lain untuk berbagi
Mungkin pepatah itu ada benarnya juga, kebanyakan wanita seringkali bersifat tertutup terutama pada orang-orang yang belum atau baru dikenalnya, setiap perkataan adalah cerminan dari hati seseorang, mungkin suatu ketika anda melihat wanita yang jadi incaran anda sedang berwajah murung, cobalah untuk bertanya kenapa wajahnya sedih? Apakah dia ada masalah ?, dan yakinkan pada dirinya bahwa anda siap untuk menampung semua keluh kesahnya, jika dia bisa bercerita pada anda, mungkin saja anda bisa memberikan solusi, atau kalau anda tidak bisa memberikan dia solusi, minimal anda telah berhasil mengurangi beban dia.
8.      Jangan pernah membicarakan kejelekan mantan-mantan anda di depan dia.
Seorang wanita pasti akan benci kepada lelaki yang selalu menyebut nama mantannya, jadi sebenci apapun anda pada mantan anda itu, janganlah sekali-kali menjadikan mantan anda itu sebagai topik pembahasan saat anda berhadapan dengan wanita yang sedang anda bidik.
9.      Tampakkan bahwa anda akan selalu berusaha melindungi dia.
Tunjukkan bahwasanya anda akan selalu menjaga dia, jangan pernah sungkan atau malu untuk menggandeng tangannya ketika akan menyeberang jalan, bukakanlah pintu mobil anda dan persilahkan dia masuk terlebih dahulu, atau jangan lupa untuk selalu mengingatkan meng-klik tali helmnya jika anda membonceng dia. Ada kalanya berawal dari hal-hal yang sepele tersebut membuat dirinya merasa sangat dihargai dan sangat di hormati sehingga dia akan selalu rindu saat-saat bersama anda.
10.  Pilihlah waktu yang pas untuk mengutarakan cinta anda.
Inilah saat-saat yang paling menentukan dari sekian banyak perjuangan dan pengorbanan anda selama ini, saat inilah keberanian dan kejelian anda dipertaruhkan agar wanita yang kita idam-idamkan menerima cinta kita, pilihlah saat-saat yang paling romantis untuk mengutarakan cinta pada dirinya, utarakan langsung pada dirinya melalui kata-kata di tempat yang menurut anda pas untuk mengutarakannya, jangan sekali-kali mengungkapkan cinta lewat telepon, sms, atau melalui surat, karena hal itu seringkali membuat wanita yang kita idam-idamkan menganggap kita adalah sosok pria penakut dan gak gentle, berilah dia sekuntum bunga mawar merah, yakinkan pada dirinya bahwa anda akan membuatnya bahagia dan nyaman di sisi anda, dan yakinkan pada dirinya bahwa anda serius mencintainya untuk dijadikan pendamping hidup.
Semoga sepuluh tip dan trik di atas bisa membantu para jomblowan-jomblowan dalam menemukan tambatan hati dan pendamping hidupnya, namun semua itu kembali pada keberanian anda dan kejelian anda dalam memanfaatkan kondisi dan situasi saat anda mendekati seorang wanita, sebab itu adalah modal utama dalam mendekati sang kaum hawa dalam menaklukkan hatinya

0 komentar:

Posting Komentar