Labels

Selasa, 23 Oktober 2012

MELIHAT WATAK CIRI-CIRI WANITA LEWAT BENTUK TUBUH


MELIHAT WATAK CIRI-CIRI WANITA

LEWAT BENTUK TUBUH

 

Dalam melihat watak dan ciri wanita yang baik dan tidak baik atau yang di sebut Katuranggan sebagai penanda dari watak dasarnya.agar kita lebih cermat dalam memilih dan memilah mencari pasangan yang akan menemani hidup kita kelak,pada dasarnya seorang laki-laki dianjurkan untuk memilih dengan selera hatinya,namun d perlukan juga rambu-rambu agar lebih pas dalam memilih pasangan. Namun semua berpulang kepada diri masing-masing, tulisan ini bukan mutlak harus diikuti namun kita menghargai karya tertulis dari para leluhur kita, sekaligus kita melestarikan sebuah karya seni yang bisa di ambil manfaatnya;
Inilah beberapa ciri dan bentuk tubuh yang berhubungan dengan watak dan sifat seorang wanita.
1.    Bunga seroja bergoyang
Raut wajah wanita type ini seperti membenam ke dalam, dan bentuk wajahnya bulat, berdahi sempit, mulutnya mungil dengan bibir tebal dan sensual, di atas matanya tergaris alis yang cukup tebal, warna kulitnya kuning tapi basah-basah, payudaranya padat, pinggulnya besar serta kakinya sempit ke bawah alis ”merit”. Asmaranya cukup menggelora, sehingga diyakini banyak membawa keberuntungan bagi suami tercinta.
2.    Seroja Kota
Wanita type ini bertubuh kekar dan kulit kemerahan, tubuh kecil mungil dan rambut panjang hitam legam, kedua bola matanya membelalak sedangkan mulutnya cenderung melebar. Mulut bagian atas lebih panjang ke depan, alisnya lebat. Ciri wajah yang bulat telor ini masih ditambah dahinya yang ciut, kalau berjalan agak pengkar, konon wanita seroja ini gemar berlaga asmara, bahkan boleh dikatakan amat hebat seksnya, pun demikian budi pekertinya bagus dan memiliki perasaan yang sensitive.
3.    Bintang Kesiangan
Sorot matanya digambarkan seperti mengantuk, berwajah ulat kulitnya kehitaman bak buah manggis, rambutnya hitam tapi tidak lebat dan berombak, bibir bawahnya tebal yang menangkap di atasnya, dahinya sempit dan mulutnya agak lebar, perawakan tubuhnya kecil lagi pendek, type wanita demikian kurang begitu menawan dihati kaum pria, hubungan badan memang agak baik namun bagi lelaki kurang sreg karena tak dapat menohok ke puncaknya.
4.    Dewi Sri turun
Wanita type ini biasanya tinggi semampai dan kulitnya kuning, giginya jarang dan tidak rapat, rambutnya kasar tapi suka di panjangkan, patu daranya kecil, berwajah oval, yang baik jika buah dadanya kecil dan pinggulnya besar. Jari-jemarinya lentik dan urat-uratnya tampak kehijau-hijauan di balik kulitnya yang kuning, kedua lapis bibirnya kemilau karena selalu basah, matanya yang seolah malas membuka sungguh indah menawan apalagi alisnya lembut memanjang dan melengkungnya juga patut. Katuranggan wanita seperti ini memang mendapat point ”cum laude” mereka ini pandai menyimpan harta dan amat cerdas, permainan asmaranya selalu memuaskan suami.
5.    Permata Merah dalam ikatan
Tinggi semampai jadi indicator wanita-wanita permata ini, kulit tubuhnya kuning dan rambutnya sedang-sedang saja, payudara tidak besar, kakinya berisi mengecil ke bawah, senyumnya seringkali membuat suasana menjadi riang. Dirinya selalu tampak tenang dan anggun, matanya seperti setengah tidur, wataknya bagus tak mau merugikan orang lain apa lagi suaminya sendiri, yang diidam-idamkan adalah keselamatan, ketentraman dan kebahagiaan hidup
6.    Bintang Nampak Muncul
Wanita type ini selain pengertian dan tutur kata-katanyapun sangat memukau, daya ingatnya kuat terutama untuk hal-hal yang penting dan tidak suka ngobrol tanpa jelas juntrungannya, dalam berbicara ia pandai memilih situasi. Wanita Lintang kawuryan ini ada variasinya, kalau lubang hidungnya lebar biasanya wataknya kaku dan gairah seksnya biasa-biasa saja, ciri lain adalah mata setengah tertutup dan alisnya melengkung pinggang ramping bak seekor lebah orang jawa menyebutnya ”nawon kemit” Wanita Lintang Kawuryan banyak mendatangkan rejeki dan keberuntungan, selain itu ia juga amat berbakti, tabah dan setia kepada suami, ia juga akan menomor satukan kewajibannya sebagai seorang istri, hidupnya hemat, dan selalu menjujung derajat suami,sehingga tak jarana wanita lain acap segan terhadapnya.
7.    Durga menyerang.
Wanita type ini bertubuh pendek dan kecil, sosoknya agak bulat, kulitnya kuning, rambutnya lemas dan buah dadanya besar, jika memandang sesuatu sering hanya dengan melirik. Ia type penindas lelaki dan gairah seksnya tak mudah terpuaskan.
8.    Wadah beras penuh
Wanita type ini bertubuh kecil dan pendek kulit tubuhnya keputih-putihan, rambut sinomnya melingkar-lingkar tampak indah di dahinya yang lebar itu, bibirnya tipis indah matanya seperti lentera tertiup angin, wanita ini sebagai wanita berwatak utama selalu tetap hati, teguh, tangguh dan sentosa dalam berpikir, pria yang mendapatkannya sering mudah rejeki, berani menghadapi hidup dan tak pernah khawatir dalam hidupnya serta pandai menyimpan rahasia keluarga dan suami.
9.    Gedung terbuka
Wanita type ini kecil dan pendek kulitnya keputih-putihan, kaki-kakinya bagaikan bambu, dari atas kebawah besar rambutnya sedikit tidak tebal, matanya besar dan terkesan angker, yang lucu sifat wanita type ini sering menghilang dari rumah bila rumah tangganya sedang kacau, wataknya congkak dan terlalu berani pada suami, aktivitas seksual sedang-sedang saja.
10.          Burung gagak haus
Wanita type ini memiliki rona merah dekat mulutnya, lehernya pendek dan kakinya besar dari atas ke bawah, pinggulnya bulat dan agak tertarik ke atas, hatinya mudah tersulut emosi, kalau sang suami mendapat kesulitan malah puas hatinya, segan untuk berbuat dan bekerja keras. Type ini suka menerima dan tak mau memberi, egonya tinggi, suka memfitnah, asmaranya tak mudah merasa puas
11.          Bunga teratai
Type wanita ini tubuhnya sedang-sedang saja, pembawaannya selalu ceria, pandangan matanya tenang sikapnya bijak, rambutnya selalu tampak kemilau basah hitam dan berombak-ombak, wataknya sering kali membuat orang lain tak segan untuk memujinya, ia juga type wanita yang berbakti pada suami, aktivitas seksualnya selalu siaga dan amat di suka.

0 komentar:

Posting Komentar