Labels

Senin, 11 Februari 2013

JUAL PACAR UNTUK BERMESRAAN DI FACEBOOK


Gengsi status di Facebook kamu jomblo terus ? kini tak perlu bersusah payah mencari atau pedekate, sediakan saja uang dan segeralah membeli pacar sesuai kriteriamu di situs
Namoro Fake.com.br.
Perusahaan asal Brasil ini memang menyediakan jasa pembuatan pacar bohongan di Facebook. Harganya terjangkau, bergantung pada berapa lama Anda akan pacaran dengan si pacar palsu. Jangan salah sekalipun hubungan ini hanya sandiwara, namun pelakunya adalah nyata khusus disediakan perusahaan ini. Mereka pun siap bersikap layaknya kekasih nyatamu, seperti mengirim pesan mesra dan menemani chat setiap saat.

Bahkan hal ini ampuh juga untuk memanas-manasi mantan kamu. Dilansir Oddity Central, tarifnya diantaranya adalah $5 (sekitar Rp.48.200) untuk masa pacaran selama 3 hari dan 3 komentar di wall, $9 (sekitar Rp.86.800) untuk satu minggu dan 5 komentar, $20 (setara Rp.193.000) untuk seminggu dan 10 komentar. Paket paling mahal yang diberi nama Virtual Girlfriend, dibanderol seharga $48 atau setara Rp.463.000 untuk 30 hari dan 30 komentar.
APAKAH ANDA TERMASUK ORANG YANG BERMINAT ?

0 komentar:

Posting Komentar