Sabtu, 02 Februari 2013

PENGACARA TERKENAL BERWAJAH CANTIK DI INDONESIA


  • Nurmalita Malik
  • Shinta Nurfauzia Husni
  • Ria Lusiana


Ratu Reni Angraeni (KUASA Aceng Fikri)

Dea Tunggaesti
Dea Tunggaesti bergabung dengan OCK & Associates pada 2007. merupakan alumnus fakultas hukum Universitas Pelita Harapan 2006, dan Master of Management degree dari University Gadjah Mada. Saat ini ia sedang menjalani program doktoralnya. Dea pernah menangani kasus Joko S. Tjandra, Yayasan Supersemar, M.D. Entertainment, Nazarudin dan lainnya.

Haghia Sophia Lubis
Haghia Sophia Lubis bergabung dengan OCK & Associates pada 2005. gelar masternya ia dapatkan di Harvard Law School, dan gelar Sarjana dari Universitas Indonesia. Diapun tercatat sebagai 10 besar dalam Intemational Rounds of the Phillip C. Jessup International Law Moot Court Competition yang diadakan di Washington D.C. kasus yang pernah ia tangani seperti Bank Century, Arta Graha, dan Artalyta Suryani.

Aldila Chereta Warganda
Aldila, atau yang akrab disapa Dila adalah alumnus Universitas Jenderal Soedirman 2006, dan sedang mengambil masternya di Universitas Padjadjaran. Dia bergabung sejak 2007. kasus yang ia pernah tangani antara lain Artalyta Suryani, Syaukani Hassan (gubernur Kutai), Aulia Pohan, Prita Mulyasari, dan lainnya.

Cinta Indah K.P Trisulo
Cinta adalah sarjana Hukum lulusan Universitas Pelita Harapan. bergabung sejak 2009, dia juga associate lawyer untuk biro hukum lain. kasus yang pernah ia tangani seperti kasus Ariel-Luna, Andi Kosasihm Anggodo, dan Sitorus.

Nadya Helida
Nadya Helida bergabung dengan firma OC Kaligis sejak 2008/ ia adalah alumnus dengan predikat cum laude dari Universitas Padjadjaran. saat ini sedang menjalani program masternya di UNiversitas Indonesia. Kasus yang pernah ia tangani antara lain, kasus Bibit Chandra, Ariel-Lina, Andy Kosasih, Anggodo Widjojo, dan lainnya.









sumber :



0 komentar:

Poskan Komentar