Labels

Minggu, 03 Februari 2013

KUMPULAN FOTO FANY ISTERI BUPATI GARUT ACENG FIKRI


Berita heboh pernikahan bupati Garut Aceng Fikri terus bergulir, baik itu di dunia nyata dan dunia maya, media masa berlomba-lomba mengedepankan pemberitaannya, seperti yang penulis kutip dari petikan berita di  TEMPO.CO yang mengulas apakah alasan dari beliau menceraikan fany
“Aceng kemudian mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Fany. Pertama, kata dia, sudah tidak ada lagi kecocokan dalam hal yang sangat prinsipil. “Kami sudah tidak sejalan dan sulit mendapatkan titik temunya,” kata dia.

Aceng mencontohkan, sikap Fany berubah setelah ia menikahinya. “Sebelum menikah ia sangat perhatian,” ujarnya. Perhatian itu misalnya dengan menanyakan apakah Aceng sudah salat atau sudah makan. “Tapi setelah menikah tidak lagi (mengingatkan),” ujarnya. 
Alasan kedua, Aceng melanjutkan, ia merasa dibohongi. Sebelum menikah dengan Fany, Aceng mengaku memang meminta dicarikan pendamping hidup. “Yang saya tahu, dia itu santriwati, akidahnya bagus. Jadi saya pikir ini orang baik, makanya saya mau,” ujarnya.
Namun, yang didapati Aceng justru kebalikannya. Setelah menikah, Aceng mengatakan ternyata Fany tidak mondok (menginap di pondok pesantren), melainkan hanya sekolah di pesantren atau sama seperti bolak-balik dari rumah ke sekolah. “Saya ditipu,” kata dia. Sebelumnya, Fany disebutkan menimba ilmu di Pondok Pesantren Babussalam, Desa Panembong, Kecamatan Bayongbong, Garut.
Alasan ketiga, menurut Aceng, adalah penyebab yang tak perlu diketahui publik. Saat ditanya apakah ini soal Fany yang diduga sudah tidak perawan ketika menikah, Aceng menolak menjawab. “Tak perlu saya sebutkan,” kata dia.
Namun kasus terus bergulir, biarlah para penegak hukum berjalan untuk menegakkan hukum yang sebenar-benarnya agar bisa jelas terlihat siapa yang salah dan siapa yang benar.
Di bawah ini beberapa foto Fany Octora, gadis cantik yang sempat dinikahi oleh Aceng :





















Sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar