Labels

Senin, 11 Februari 2013

TRIK FACEBOOK GOKIL dan KEREN



MEMBUAT STATUS KOSONG
@[0: ]
kamu copy kode diatas untuk status atau komentar facebookmu bila kamu ingin status kamu kosong & panjang tinggal kamu prbanyak sndri kodenya

MEMBUAT TULISAN ALAY
Pernahkah anda melihat salah satu status dari teman kita berisi kata-kata alay? Seperti contoh
h4i S4y4ng, sud4H m4q4nd b3lumB ?,  atau 4qu ChynT4 Qmu d4nd lyndu qmu
jka anda ingin membuat status seperti itu di facebook anda silahkan masuk ke situs
terus ketikkan kalimat yang akan kamu terjemahin ke bahasa alay, copy paste tulisan tersebut untuk meng-update status di facebook kamu


MEMBUAT TULISAN TERBALIK
aku cinta kamu = nɯɐʞ ɐʇɔ nʞɐ
masuk ke situs
isi dengan kalimat yang ingin anda balik, klik flip teks, terus hasilnya tinggal anda copy paste ke status atau ke comment di facebook kamu

UPLOAD FOTO AGAR TAMPAK JELAS DAN TERANG
Apakah Anda pernah merasa tertipu saat Anda ingin meng-upload sebuah foto di Facebook, foto yang anda upload sebenarnya bagus, namun yang terjadi foto tersebut malah samar dan kurang terang di tampilan facebook anda. Ini solusinya..
Sebelum meng-upload foto Anda, klik chekbox (kotak centang) "High Quality" dan foto Anda akan disimpan dalam resolusi yang lebih baik, sehingga menjaga keindahan aslinya.

MEMBUAT DAFTAR TEMAN KHUSUS
Terkadang kalian perlu membuat daftar teman-teman yang tepat untuk berbagi update status yang penting. Di sisi lain, Anda perlu menyembunyikan status dari teman tertentu ?.
pergi ke daftar teman kalian yang ada di kolom kiri Facebook dan klik 'Create List'. Dan kalian bisa mulai membuat nama list dan mulai menambahkan teman-teman khusus

MENGHILANG DARI BEBERAPA TEMAN TERTENTU
Apakah ada orang-orang tertentu di daftar teman Anda yang tidak kalian inginkan dalam daftar chatbox kalian?. Sekarang Anda dapat menyembunyikan diri di chat orang-orang tertentu atau, sebaliknya tampak online untuk orang-orang tertentu. Di kolom chat Anda, klik ikon 'Settings' dan kemudian pilih 'Advanced Settings'. Dari box pop-up pilih "Preferred Settings" untuk menikmati jejaring sosial tanpa hambatan.

MENGHILANGKAN STATUS DARI BEBERAPA TEMAN TERTENTU
Serupa dengan poin sebelumnya, status yang dibagikan bisa dibatasi untuk kalangan terbatas. Misalkan hanya untuk teman, setiap pengguna, atau mereka yang terpilih. Sebelum meng-update status, klik logo Friendsyang letaknya di sebelah kiri bawah kotak update status.

TERUSKAN PESAN
Kalian ingin mengirim pesan kepada salah satu teman kalian, namun pesan tersebut isinya sama seperti pesan yang sudah kalian kirimkan kepada orang lain.  Kalian tidak perlu mengetik pesan yang sama lagi, cukup meneruskan pesan asli tersebut. Pergi ke pesan Anda, klik nama orang yang menerima pesan tersebut dan klik 'Actions' dari menu dropdown dan pilih 'Forward messages'.

MELIHAT PROFIL KITA DI FACEBOOK ORANG LAIN
Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana tampilan profil Anda di facebook orang lain ? Atau bagaimana tampilan profil untuk teman tertentu? Facebook membuatnya mudah bagi Anda untuk melihat bagaimana pengunjung melihat halaman profil Anda. Pergi ke Profil Anda, klik pada ikon 'Settings', kemudian klik “View as”

CARA DOWNLOAD DATA FACEBOOK SEJAK AWAL PEMBUATAN.
Jika Anda ingin tahu apa yang telah Anda upload ke Facebook Anda, termasuk setiap foto dan video dari masa lalu, setiap posting dinding, pesan dan percakapan chatting, bahkan nama-nama teman Anda dan email? Facebook sekarang memungkinkan Anda untuk melihat semuanya. Buka Account Settings dan di bagian bawah halaman, anda akan melihat link 'Download a copy of your Facebook data'. Cukup klik link tersebut dan dilanjutkan melalui beberapa jendela untuk melihat dan melindungi segala sesuatu yang telah Anda upload ke Facebook.

CARA MENGEJUTKAN TEMAN DI FACEBOOK
Jika Anda ingin menciptakan lelucon atau hanya sekedar mengejutkan teman Anda di Facebook kalian bisa menggunakan link di bawah ini
Link ini tidak akan mengarahkan Anda ke satu profil Facebook tertentu, tetapi akan membawa Anda ke profil Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar